Tin HOT

Sesi Tanya Jawab Pemirsa ILC Mengenai Corona | ILC tvOne (24/03/2020)



Jakarta, tvOnenews.com – Bak buah simalakama, dilema social distancing & nasib rakyat kecil. Apakah negara mampu menanggung kebutuhan hidup …

Nguồn:https://mogivn.com/

Hướng Dẫn Mở Khóa Tài khoản Facebook Dạng 583 Và Tất Cả Dạng 5 Giây

Previous article

Cách Tăng 65 GB Bộ Nhớ Trong Cho Điện Thoại Android Lỗi Bị Đầy, Hết Dung Lượng Hiệu Quả Nhất 2020

Next article

You may also like

29 Comments

  1. 19:58 ibu spesialis batuk

  2. semoga para tenaga kesehatan semua diberikan kekuatan dan kesehatan,,

  3. Bagaimana dengan nasib karyawan yang masih kerja di mall mall ?

  4. What!? Anggota DPR dan keluarga nya minta didahulukan. Astaghfirullah…

  5. Betul Bu setuju pejabat di nomor belakang kan, tenaga kesehatan dinomor 1 kan

  6. Fuad bawazier msh aja bahas pasar, ga abis pikir. Skala prioritas, nyawa dl yg dikendalikan. Itu mah bahas nanti aja sama2. Ibarat anak kecil, puasa belum mulai udh nanya baju lebaran. Toko saya aja tutup dan rugi ga saya pikirin, yg penting temen2 yg jaga toko sehat dan msh bisa tetep makan.

  7. Seperti inikah? Astaghfirullah

  8. KUKIRA YANG PAKE MASKER ORANG ORANG SEHAT BIAR TAMBAH SEHAT.. (OH TERNYATA)

  9. IKUTI LANGKAH PEMERINTAH KALAU BISA DUKUNG PEMERINTAH DULU JANGAN KRITIK TERUS BOS MANUSIA NDAK ADA YANG SEMPURNA SUDAHI DEBAT MARI KITA BERSATU LAWAN COVID

  10. Dirumah aja, makan dari mana?!

  11. ILC kali ini gue orang awam kayak dapet sumber ilmu yang mengucur…

  12. 11:52 JUARAA!!!!

  13. Hajarr dok kasih tau idola gue sukses selalu dok GBU

  14. saran saya, mohon orang orang terkaya di Indonesia, tolong sedekahkan 50 % harta untuk melawan wabah covid 19.

  15. yutuber jangan give away give away, lebih baik bantu orang yang kurang mampu

  16. Sedih yaa Allah

  17. Yuk komen di YT para sultan

    Bikin konten Jual Mobil 1 M buat bantu lawan corona..

    Setuju like..
    Up biar para sultan bergerak bantu lawan corona

  18. Tumben Dr. Tirta ga ngegass..wkwkw

  19. Semua pgn cepet2 … sabar dong.. dokter lbh tau lah

  20. Ini yg banyak terjadi .rumah sakit gk bisa nampung smua .makanya dibikin trease .ibu rini ini masuknya masih aman .seharusnya bisa isolasi dirumah .gk bisa maksa harus di rumah sakit pusat .virus ini obatnya di imun .2 minggu istirahat total ,jgn stres ,makan teratur Insya Allah sembuh .

  21. Dr tirta mboisss loppp

  22. Profesor bicaranya kokk susah gitu sih wkkwk

  23. Tirta nang TV sek selengekan ae 🤣🤣🤣

  24. Klau Halilintar ngk nyumbang mari viral kan jngn di supriet

  25. Mending seperti di hk,keluar rumah diwajibkan pakai masker, jadi gk banyak tertular, pemerintah harus menyediakan masker secukupnya, itu saranku

  26. Kalo udah terinfeksi tp ndak tau tiba2 bersin atau batuk gk pakai masker resiko tinggi itu penularannya ke orang lain,bagi saya kalo keluar harus pakai masker itu lebih baik ,krn kadang udah terinfeksi tp tdk tau dan yg bermasker bisa melindungi diri

  27. lbh baik biarpun yg tidak sakit klu keluar rumah jangan lupa memakai masker dan jgn lupa juga sll cuci tangan, dan semoga yg sakit cepet sembuh dan semoga RS Wisma ATLET tidak banyak orang yg msuk ke RS tsb semoga semuanya SEHAT, Amin

  28. Ibu Rini.. Stay strong… FIGHT BACK yaa… NO MATTER WHAT.. NO MATTER HOW..
    Semangat terus bu….

  29. dr. Erlina sepertinya lebih mempuni untuk jadi ketua satgas covid 19 di banding prof nya.
    Mohon maaf.
    Dari segi penjelasan dan cara menangani beliau lebih lancar dan jelas.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Tin HOT